Muspika Kecamatan Brangsong Pemerintah Desa Kertomulyo Kongkow Bareng Badan Ansor Sekecamatan Brangson Serukan Lawan Narkoba

Kabar Desa LINGKUNGAN
Agro wisata Krida tani Desa Kertomulyo Rabu (31-1-2018 ) malam

Kertomulyo – Kapolsek Brangsong Polres Kendal yang diwakilioleh Wakapolsek Brangsong IptuNundarto, S.H. mengikuti Kongkowbareng Baanar ( BadanAnsor Anti Narkoba ) dalam rangka sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba diAgro Wisata Krida Tani Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal,Sosialisasi penyalah gunaan narkoba ini dihadiri oleh Kasi Pemberdayaan masyarakat BNN Kabupaten Kendal Sapto Nugroho, Forkompimcam Brangsong, Ketua MWC NU Kecamatan Brangsong, Ketua dan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Brangsong, Pengurus Baanar Ansor Cabang Kendal, Pengurus Ranting NU Kecamatan Brangsong, Kades beserta Perangkat Desa Kertomulyo, tokoh agama dan tokoh masyarakat Deaa Kertomulyo serra Banser Satkoryon Kecamatan Brangsong.

Agro Wisata Kridatani Desa Kertomulyo

Dalam sambutannya Camat Brangsong menyampaikan terimakasih untuk kepada BNN Kabupaten Kendal yang telah hadir untuk memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba. Acara tersebut sangatlah mulia karena berkaitan dengan pemberatasan narkoba untuk menyelamatkan para generasi muda.

“Ucapan terima kasih kepada jajaran GP Ansor Kecamatan Brangsong yang mempunyai gagasan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini. Untuk saat ini narkoba sudah banyak disekitar kita, semoga dengan kegiatan ini bisa membentengi generasi muda dari bahaya narkoba”, kata Camat Brangsong.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba itu diikuti oleh kurang lebih 60 orang yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Brangsong. Sedangkan tema yang diambil yakni “Lawan narkoba selamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan narkoba”. (DK.18)

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda