Bupati Cantik Kendal ‘Suling’ Subuh Keliling Di Masjid Al-Huda Desa Kertomulyo

Kabar Desa KESEHATAN LINGKUNGAN PEMERINTAHAN PERTANIAN TOKOH MASYARAKAT WARGA DESA

          Kertomulyo – Bupati Kendal, Mirna Annisa dan Wakil Bupati Bapak Masrur Masykur Bersama instansi Pemeritahan Daerah ,Muspika Kecamatan Brangsong,Pemerintah desa Kertomulyo,Tokoh Masyarakat termasuk Lembaga-lembaga Desa Beserta Jajaranya Melaksanakan Gerakan subuh Keliling (Suling) bareng dengan Warga Masyarakat desa Kertomulyo, Jumat (13/4/2018) kemarin. Usai salat subuh berjamaah bersama.pada kegiatan Suling di Masjid AL-HUDA Desa Kertomulyo, Kecamatan Brangsong ,Bupati Mirna bersama warga turun ke Halaman Masjid ,Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan bantuan 2 (dua)unit Kursi Roda untuk warga Penyandang disabilitas cacat fisik.Kemudian Bupati Mirna Menyerah kan langsung Kepada Saudara :

    1. Bapak Muhtadin (Ds. Tabag )
    2. Mbah Fatimah  (Ds. Sudimoro )

This slideshow requires JavaScript.

Setelah Penyerahan Kursi Roda selesai, Dilanjutakan Acara Penanaman Pohon Penghijauan oleh bupati kendal  di Pingir jalan Desa menuju Arah Agro Wisata KRIDA TANI dengan Tujuan agar mengurangi Polusi udara. dalam perjalananya menuju lokasi penanaman pohon Dan disambut Oleh bebrapa Murid -Murid TK Kusuma Desa Kertomuyo,SD Negri 01 Desa Kertomulyo ,SD Negri 02 Desa Kertomulyo,MI Desa Kertomulyo.mereka begitu senangnya bisa bertemu bupati Kendal.

           Tampak antusiasme warga begitu terlihat dari membeludak dan kekompakan warga untuk melaksanakan kegiatan suling. Bahkan tampak keakraban terjalin antara pemerintah dengan rakyatnya. Diakuinya kegiatan Suling, selain memacu warga agar rajin salat berjamaah, juga kembali menghidupkan semangat gotong royong warga desa Kertomulyo. Sehingga tercipta kekompakan bersama untuk memajukan desa Kertomulyo dalam Kebersamaan membangun demi desa yang lebih maju, aman, tertib dan damai.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda