Pembangunan Rabat Beton K225 DD Tahap I Dusun Tabak Rt 01 Rw 05 Desa Kertomulyo

Kabar Desa

Desa Kertomulyo – Warga Desa Kertomulyo melaksanakan pembangunan rabat beton jalan desa,di Dusun Tabak Rt01 RW 005 Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, yang bersumber dari Dana Desa (DD tahap I ) tahun 2018.

Pemerintahan Desa  pada pembangunan rabat beton jalan desa Dusun Tabak. Dengan volume 77,04 m3  pembangunan rabat beton jalan desa, panjang 214 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,12 meter, dengan Belanja material siap pakai kualitas Ready Mix K225 ..anggaran sebesara Rp 103.243.800.

Bidang pengelolaan pembangunan jalan desa ini dilaksanakan sepenuhnya oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan) tahun 2018, dengan  Solihin sebagai Ketua TPK dibantu anggota. Pengerjaan rabat beton ini menyerap tenaga kerja terlatih dan tidak terlatih lebih dari 30 orang pekerja harian lepas, dengan upah standard yang telah ditetapkan desa sejumlah 70.000 per orang dengan durasi waktu 8 jam kerja. Adapun pengalokasian upah untuk pekerja harian bersumber dari dana pembangunan senilai 30% dari total biaya pembangunan jalan.Rab terlampi

Pengerjaan rabat beton jalan desa Dusun tabak.Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua TPK, Kepala Dusun Suprihatiningsih dan Sekdes Desa Kertomulyo Sukodiyono.

(Publikasi Desa Zamal)

 

This slideshow requires JavaScript.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda