Pesta Demokrasi PPDI Kec.Brangsong

Kabar Desa

               Kertomulyo-Pada hari kamis 25/10/18 jam 13.00.wib,Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kecamatan Brangsong,Kabupaten Kendal membentuk pemilihan pengurus tingkat kecamatan periode masa bakti 5 tahun kedepan di aula kecamatan brangsong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Brangsong Ircham chalid, Pengurus PPDI kabupaten Kendal dan perwakilan perangkat desa :

  1. Desa Kertomulyo
  2. Desa Tunggulsari
  3. Desa Penjalin
  4. Desa Sumur
  5. Desa Sidorejo
  6. Desa Blorok
  7. Desa Tosari
  8. Desa Brangsong
  9. Desa Bonadem
  10. Desa purwokerto
  11. Desa Rejosari
  12. Desa Turunrejo

This slideshow requires JavaScript.

Dalam sambutanya Camat Barangsong Bapak Ircham Chalid mengatakan, Siapapun Calonya nanti yang terpilih jadi Ketua PPDI Kecamatan Brangsong kedepan berharap PPDI bisa menjadi menjadi partner bagi Pemerintah. Terutama dalam melaksanakan program2 dan kebijakan yg telah ditetapkan oleh pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Kendal.

Ada 4 Perangkat yang dicalonkan Yaitu Suprihatiningsih dari  Desa Kertomulyo,Nanang Suryana dari Desa Sidorejo,Abdul Rohman dari Desa Kebonadem,Abdul Muhtar dari Desa Turunrejo. dari hasil pemilihan tersebut Abdul Muhtar yang mendapat suara terbanyak dari Desa Turunrejo.

Sementara itu Abdul Muhtar ketua PPDI yang terpilih mengatakan tidak menyangka di pilih dari para kawan kawan perangkat. ” semoga dengan terpilihnya saya bisa lebih baik,seperti yang saya sampaikan saya tidak ingin banyak janji karena janji adalah hutang,dan saya ingin perubahan dari sebelumnya,” katanya.

Publikasi desa(zamal)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda