Pekerjaan Rabat Beton Dsn Sudimoro RT 03 Desa Kertomulyo

DANA DESA Kabar Desa LINGKUNGAN WARGA DESA

                  Kertomulyo, Pekerjaan RABAT BETON dari Anggaran Dana ( DD tahap tiga) telah dimulai dikerjakan. Pekerjaan berlangsung di Jalan Sudimoro RT 03 RW 03, Desa Kertomulyo, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal pada Senin (17/12/2018).

Muklis, Selaku Salah satu pekerja dan tukang mengatakan, “Dalam pembangunan ini,untuk kelebaran badan jalan ukuranya 3 (Tiga) Meter, Panjang Badan Jalan 300 (Tiga Ratus) Meter, Dengan ketebalan badan Jalan 0,12 (Dua Belas) Cm.Mengenai bahan material jadi Pakai Kuwalitas K225.mengenai pekerjaanya lebih cepat yg pakai material bahan jadi, dari pada pekerjaan Manual mengunakan Mollen.kalau manual waktunya juga lebih lama hasil pekerjaan kurang maksimal hasilnya dan lebih bagus hasilnya pakai bahan jadi Readymix.

Lanjut, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Budiyono menjelaskan Untuk anggaran sudah sesuai dengan papan nama proyek kemudian dipotong pajak.Pembangunan Rabat Beton yang mulai dikerjakan,karna hari ini masih dalam tahap pemasangan bagesting dan pemerataan dasar jalan,maka kemungkinan pengecoran akan dilaksanakan hari Rabu 19/12/18 , sangatlah membuat masyarakat setempat merasa senang. Pasalnya, bertahun-tahun jalan tersebut belum pernah terjamah Rabat Beton.

Publikasi Desa (zamal)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda