PJ.Kepala Desa Kertomulyo Mencari Bibit-Bibit unggul Yang Masih Tersembuyi Dalam Karung

Kabar Desa POTENSI DESA

Kertomulyo.desa.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Desa Kertomulyo beserta lembanga Desa, bersama Karang Taruna “Taruna Bakti”, Desa Kertomulyo, menggelar kegiatan turnamen sepak bola antar RW se-Desa Kertomulyo.Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak Tanggal  Agustus 2019, dan akan berakhir pada Tanggal 12 Agustus 2019, di Lapangan Sepak Bola Gelora, Desa Kertomulyo, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Desa Kertomulyo, Kanafi menyampaikan, bahwa kegiatan tournamen sepak bola  antar RW se-Desa Kertomulyo, yang diadakan oleh Pemerintah Desa Kertomulyo, dan Karang Taruna “Taruna Bakti” Desa Kertomulyo tersebut, dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-74 Tahun.2019,” uangkap bapak kades.

Saat Panitia Pelaksana memberikan arahan kepada para peserta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kanafi, menambahkan bahwa dengan digelarnya turnamen sepak bola antar RW se-Desa kertomulyo ini, pihaknya berharap mampu menjaring generasi muda yang berbakat, dan berpotensi, khususnya dibidang sepak bola.

Yang kedepannya bisa dilegalkan kepengurusanya dan bisa didaftarkan Di ASKAB PSSI Kabupaten Kendal
biar nantinya desa kertomulyo bisa mengikuti Divisi Askab Kabupaten.

“Semoga kita bisa melihat para generasi muda yang berbakat, dan kita juga dapat menemukan para generasi muda yang mempunyai potensi dibidang olahraga kususnya sepak bola,” imbuhnya.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda