Team Voker Tidak Takut Hantu Dalam Rangka Menjadi Tuan Rumah LIGA BOLA VOLI REGULER CUP KENDAL

Kabar Desa POTENSI DESA

Kertomulyo.desa.id-Dalam rangka persiapan menyambut LIGA BOLA VOLI REGULER CUP KENDAL, “Ikat Erat Persatuan,Raih Puncak Prestasi” Team VOKER kali ini jadi tuan rumah. Setelah melaksanakan Rapat Internal Antara Pemuda Voker dan Pemerintah Desa.membahas pelaksanaan tersebut yang dipimpin langsung Pj.Kepala Desa Kertomulyo Bapak Kanafi Beserta Bapak Sukodiyono Selaku Sekdes Kertomulyo. Seperti apa yang disampaikan ”bapak Kanafi” bawa Pemeritah desa sangat mensupport kegiatan Bola Voli tersebut karna sudah beberapa kali Team Voker telah memberikan Pialanya Kepada Pemerintah Desa pada bulan lalu.Pemerintah Desa berharap bulan ini Team Voker bisa mendapat Piala lagi. karna momen ini sangat berharga sekali selain jadi tuan rumah juga bisa menjadi juara 1(satu).”Uangkapnya”

                                     Foto Team Voker Desa Kertomulyo 01,/10/2019

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sukodiyono selaku sekdes kertomulyo juga menuturkan terkait LIGA BOLA VOLI REGULER CUP KENDAL bahwa kami pemerintah desa juga memberikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.dan harapan kami juga sama seperti disampaikan bapak kanafi.Team Voker Jadi Yang nomor satu “Ujar Sekdes Kertomulyo”

                               Foto Persornil Team Voker Desa Kertomulyo Lembur 01/10/2019

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setealah Saya Konfermasi dari Nama TOMO yang merupakan salah satu orang pemain Team Voker.Bahwa Jadwal Pelaksana LIGA BOLA VOLI REGULER CUP KENDAL yang Tadinya Tgl 12,13 Bulan Oktober Berubah Menjadi Tanggal 19,20 Bulan Oktober tahun 2019 dimulai Hari Sabtu Jam13.00 wib .

Kapten Team Voker Asri Adim bersama sama Personilnya melaksanakan kerja bakti. Pantauan sore sampai malam tadi,lapangan pertandingan sudah siap digunakan. Garis-garis lapangan telah dicat ulang dengan rapi dan tinggal pasang empat titik lampu sorot,dan nanti setelah dipasang lampu sorot akan dilakukan uji nyala keempat lampu sorot tersebut.Semoga Voker Tetap Jaya Kata ,,,”Sang Kapten”

 

Ditulis oleh (Zm) admin Media Desa Kertomulyo ,

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar Anda